W3Schools Offline 2017



Oke kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua yang hobi banget belajar tentang programing atau coding yaitu w3shool.

W3Schools adalah situs web developer informasi, dengan tutorial dan referensi yang berkaitan dengan topik pengembangan web seperti HTML, CSS, JavaScript, PHP, SQL, dan JQuery.

Situs ini mendapatkan namanya dari singkatan untuk World Wide Web; W3 adalah numeronym dari WWW. W3Schools tidak berafiliasi dengan W3C.

Hal ini dibuat dan dimiliki oleh Refsnes data, pengembangan perangkat lunak milik keluarga Norwegia dan perusahaan konsultan.

Situs ini menyediakan panduan referensi yang mencakup banyak aspek pemrograman web, termasuk teknologi seperti HTML, XHTML, CSS, XML, JavaScript, PHP, ASP, SQL dll W3Schools menyediakan ribuan contoh kode. Dengan menggunakan editor online yang disediakan, pembaca dapat mengedit contoh dan mengeksekusi kode eksperimental.

Ya ,sekarang kalian tidak perlu khawatir jika tidak ada akses internet ,tidak perlu khawatir lagi karena pelit kuota ,dan tidak ada lagi loading lama karena internet kalian yang lelet ,hehe karena w3shool sudah ada yang offline nya..
Silahkan download disini atau di bawah ini


Download : (Google Drive)
Size : 1,3 GB

0 Komentar

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

1.Dilarang meninggalkan link/spam pada kolom komentar.
2.Berkomentarlah dengan bijak.
3.Harap berkomentar sesuai judul bacaan.
4.Terimakasih atas komentar Anda yang relevan.
5.Mohon maaf jika kami tidak membalas komentar anda.