Cara Menggunakan Kuota Videomax (HOOQ dan VIU) Untuk Browsing ,Streaming dan Download


Cerita sedikit ya, kuota ini memang menjadi hits banget setelah tragedi direstasnya situs resmi Telkomsel Minggu lalu. Pasalnya si hacker protes kenapa harga kuota Telkomsel Mahal, tapi tidak bisa digunakan (bonus kuota videomax). Memang secara logika, telkomsel seakan memaksa pengguna untuk berlangganan Hooq dan VIU dengan kuota VideoMax, padahal tidak setiap pengguna menginginkannya. Namun Telkomsel berdalih, itu hanya sebuah bonus, bukan termasuk paket internet yang dijualnya, jadi sah-sah saja untuk bekerjasama dengan third party dan memberikan bonus kuota VideoMax tersebut.
Jadi kuota Videomax adalah kuota khusus yang digunakan untuk menikmati layanan streaming movie di smartphone. tentu saja untuk menggunakan kuota Videomax ini membutuhkan aplikasi khusus yaitu Hooq atau VIU tergantung mana yang dinginkan. Jadi sudah jelas untuk apa kuota VideoMax itu yaitu nonton Film-film Box Office secara legal dan gratis di smartphone. Gratis di sini dalam artian karena kuota videomaxnya sebagai bonus, lain halnya jika kita membeli paket Videomax.
Eitssss tunggu dulu ,dengan sedikit trik dibawah ini ,maka agan sekalian bisa menggunakan kuota Videomax (HOOQ dan VIU) untuk Browsing ,Streaming maupun Download.Lumayan bukan??? Mari simak caranya dibawah ini..
1.Download Aplikasi KPN TUNNEL disini
2.Download Juga Confignya disini
3.Ikuti caranya melalui video di bawah ini.


Untuk Download Lewati Linkshrink dan Adfly

0 Komentar

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

1.Dilarang meninggalkan link/spam pada kolom komentar.
2.Berkomentarlah dengan bijak.
3.Harap berkomentar sesuai judul bacaan.
4.Terimakasih atas komentar Anda yang relevan.
5.Mohon maaf jika kami tidak membalas komentar anda.