Crypto Akan Ada di Dunia Virtual Reality??? Aplikasi Besar Berikutnya dari Blockchain



Salah satu keberhasilan terbesar yang diakui teknologi, adalah bukti palsu ilusi imersif yang memungkinkan manusia mengalami kehadiran mereka tanpa benar-benar ada. Realitas Virtual, tanpa keraguan, adalah salah satu hal terbaik yang pernah dialami dunia. Sekarang, crypto sedang menjelajah ke dunia VR untuk mendaftarkan salah satu aplikasi terbesar dari Blockchain sejauh ini - atau apakah itu tetap hanya ilusi?

 Banyak film blockbuster Hollywood, termasuk The Matrix, dan Ready Player One yang terbaru, mencoba untuk menggambarkan bagaimana generasi berikutnya dari teknologi VR bisa. Dalam film-film ini, protagonis hidup di dalam dunia yang diciptakan oleh benda-benda yang menakjubkan - dan hampir paranormal. Mereka memiliki pekerjaan (bahkan jika itu tentang penculikan pembuat kunci), Ferrari mahal, dan bahkan bae untuk bergaul dengan.

Jauh dari sci-fi, para insinyur sedang mengeksplorasi kasus penggunaan real-time berdasarkan VR. Teknologi ini dijanjikan kepada para gamer, dengan masuknya game-game yang dijuluki oleh Playstation dan Xbox. Selain itu, kemungkinan menghapus lapisan tengah keyboard dan email dan menggunakan avatar untuk meneruskan informasi di tempat kerja juga sedang dieksplorasi.

Ini bisa menjadi alasan mengapa Brian Armstrong, salah satu pendiri salah satu pertukaran crypto terbesar Coinbase, percaya bahwa VR dapat menjadi alat untuk memperluas teknologi pembayaran virtual. Mereka dapat memungkinkan peserta untuk mendapatkan uang virtual yang dapat mereka bawa kembali ke dunia nyata dan membelanjakannya seperti uang fiat lainnya.

"Alasannya sederhana," jelas Armstrong. “Ketika orang bertransaksi di dunia virtual, tidak masuk akal untuk menggunakan mata uang satu negara. Orang-orang dari seluruh dunia akan berkumpul di ruang virtual ini, dan itu akan menjadi pengecualian (atau bahkan kasar) untuk menggunakan mata uang satu negara di dunia digital. Selain itu, mata uang digital akan menciptakan insentif bagi orang untuk menghabiskan lebih banyak waktu di dunia ini (di mana mereka bisa mendapatkan "uang nyata") menciptakan siklus yang baik bagi perusahaan yang membangun dunia ini. "

Bitcoin di Dunia VR

Armstrong merujuk pada koin tembaga dari film Ready Player One. Koin-koin ini adalah bentuk harta atau hadiah yang akan diterima karakter dalam OASIS, dunia realitas virtual. Pemain menggunakan sekantong kepemilikan untuk menyimpan koin-koin ini.

Pengembang dunia maya semacam itu dapat menciptakan mata uang digital terpusat mereka atau menggunakan mata uang terdesentralisasi yang sudah ada seperti Bitcoin atau Ethereum, saran Armstrong. Dia juga membayangkan bagaimana orang akan mulai menghabiskan lebih banyak waktu di dunia VR untuk mendapatkan penghasilan pasif, terutama ketika itu akan dapat digunakan di dunia nyata.

“Pelanggan dari produk ini dapat mengambil uang yang mereka hasilkan di dunia maya, dan mengubahnya menjadi uang tradisional untuk membayar tagihan mereka dalam kehidupan nyata. Ini akan membantu mengambil realitas virtual dari hobi atau hiburan ke pekerjaan atau gaya hidup penuh waktu, ”jelas Armstrong.

Sekarang, semenarik kedengarannya, itu masih terjadi sebagai plot sci-fi, bukan? Dari sudut pandang teknologi, itu bisa menjadi prestasi yang luar biasa. Siapa tahu, tidak ada yang perlu pergi ke kantor lagi karena mereka memakai headset dan mengendalikan setiap tugas acak melalui avatar.

0 Komentar

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

1.Dilarang meninggalkan link/spam pada kolom komentar.
2.Berkomentarlah dengan bijak.
3.Harap berkomentar sesuai judul bacaan.
4.Terimakasih atas komentar Anda yang relevan.
5.Mohon maaf jika kami tidak membalas komentar anda.