Regulator Keuangan Prancis Blacklist Empat Situs Web Crypto untuk Penawaran Tidak Resmi



Menurut pernyataan resmi yang diterbitkan, Prancis Financial Markets Regulator (AMF), telah memasukkan daftar hitam empat situs web terkait kripto untuk penawaran investasi tidak sah.

AMF adalah lembaga publik independen yang bertanggung jawab untuk melindungi investor dan menjaga pasar keuangan yang teratur.

Pengumuman AMF menyatakan sembilan perusahaan yang diduga beroperasi tanpa persetujuan regulasi yang diperlukan yang mencakup empat firma terkait crypto.

Dalam pengumuman itu, regulator pasar modal memperingatkan investor tentang meningkatnya jumlah proyek investasi yang tidak terdaftar, mengklaim bahwa "aktor baru yang tidak sah muncul secara teratur."

Salah satu baru-baru daftar hitam, Elos-patrimoine, klaim untuk menawarkan “bebas risiko” investasi kripto, menjanjikan “dukungan profesional” didukung oleh “pengalaman panjang di semua bidang investasi.” Memperkenalkan dirinya sebagai “manajer warisan Eropa untuk 15 tahun, ”Elos-patrimoine mengaku untuk menjamin pengembalian minimum bulanan 3-5 persen. Daftar hitam terbaru juga mencakup situs web terkait iminage.com, live-crypto.com.net dan infoconso.info.

Situs web daftar hitam AMF lainnya termasuk satu situs web yang menawarkan investasi dalam berlian dan empat bisnis yang berkaitan dengan industri anggur.

Baru-baru ini pada bulan November, AMF mengeluarkan laporan yang mengklaim bahwa industri penawaran koin awal (ICO) di negara tersebut mewakili sebagian kecil dari keseluruhan pasar ICO global.

Menurut studi tersebut, pasar ICO global mengakuisisi 19,4 miliar euro ($ 21,8 miliar) sejak 2014, di mana Prancis menyumbang 89 juta euro ($ 100 juta) dibangkitkan dalam 15 proyek ICO.

0 Komentar

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

1.Dilarang meninggalkan link/spam pada kolom komentar.
2.Berkomentarlah dengan bijak.
3.Harap berkomentar sesuai judul bacaan.
4.Terimakasih atas komentar Anda yang relevan.
5.Mohon maaf jika kami tidak membalas komentar anda.