Ripple (XRP) Ditambahkan sebagai Metode Pembayaran untuk Situs Web Perjalanan Terkemuka



Situs web perjalanan terkemuka Travala.com telah mengumumkan penambahan Ripple (XRP) sebagai metode pembayaran ke platformnya.

Travala.com memiliki 500.000 properti yang terdaftar di platformnya di lebih dari 200 negara. Travala sering disebut sebagai AirBnB dari blockchain, yang telah menjadi yang pertama di antara rekan-rekannya untuk merangkul kripto-ekonomi yang baru muncul.

Pengumuman Ripple selanjutnya diikuti oleh pengumuman serupa beberapa jam kemudian di mana tim Travala juga memberi pemberitahuan tentang niatnya untuk memasukkan DASH sebagai metode pembayaran cryptocurrency lain untuk dimasukkan ke dalam situs webnya, dengan mengambil jumlah total mata uang kripto yang ini mendukung hingga sepuluh.
Langkah Rebrand Blockchain Berhasil

Awalnya dikandung sebagai situs pemesanan akomodasi standar, Travala mengalami rebranding blockchain awal tahun ini, mengganti namanya sendiri dari Concierge dan kemudian mengumpulkan $ 26 juta dolar dalam ICO berdasarkan pada blockchain NEO.

Travala adalah salah satu dari hanya sejumlah kecil ICO yang sejauh ini telah meluncurkan produk kerja yang telah mencapai baik berbagai kemitraan bisnis dan basis klien yang mapan.

0 Komentar

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

1.Dilarang meninggalkan link/spam pada kolom komentar.
2.Berkomentarlah dengan bijak.
3.Harap berkomentar sesuai judul bacaan.
4.Terimakasih atas komentar Anda yang relevan.
5.Mohon maaf jika kami tidak membalas komentar anda.