Harga dan Spesifikasi Hp Oppo A5 2020 RAM 3 GB Terbaru


Oppo kembali melenggang di pasaran Indonesia dengan produk baru yakni Oppo A5 2020 RAM 3 GB. Oppo A5 2020 mempunyai empat kamera yang sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan fotografi anda. Berikut akan kami sampaikan mengenai harga dan spesifikasi hp Oppo A5 2020 RAM 3 GB yang terbaru.

Pasar smartphone kini semakin ramai dan banyak produk baru yang telah dirilis dari berbagai macam perusahaan, termasuk diantaranya adalah Oppo. Oppo telah menghadirkan produk baru yang memiliki spesifikasi tinggi, fitur canggih, desain memukau dan tentu saja harganya terjangkau, yakni Oppo A5 2020.

Dari sisi kamera, desain, baterai dan performa, smartphone ini mengalami peningkatan dari produk sebelumnya di kelas menengah. Berikut merupakan harga dan spesifikasi hp Oppo A5 2020 RAM 3 GB terbaru yang wajib anda ketahui.

Gradasi 3 dimensi pada Oppo A5 2020 memberikan warna yang unik dan sangat memikat. Kurva 3 dimensi dan tampilan yang lebih ringkas akan memudahkan smartphone untuk digenggam. Oppo menyertakan pola nano pada penampang belakang perangkat sehingga memberikan efek banyak warna dan menimbulkan kesan warna yang beraneka ragam sesuai dari sudut penglihatan dan arah cahaya.

Oppo dikemas dalam dimensi yang mempunyai ukuran 163.6 x 75.6 x 9.1 mm dan bobotnya 195 gram. Ukuran layar sebesar 6.5 inci dengan resolusi HD+ serta screen to body hingga mencapai 89%. Pada sisi kiri dan kanan mempunyai bezel yang ramping. Selain itu, juga memiliki poni dengan gaya waterdrop.

Pada bagian belakang memiliki panel yang memuat 3 lensa kamera yang penyusunannya secara vertikal dan berada di tengah-tengah. Kemudian ditambah satu lensa kamera terpisah yang digabungkan dengan dual LED Flash. Pada panel bagian belakang ini juga dipercantik dengan logo Oppo yang terbilang sangat mencolok.

Selain itu, pada bagian belakang perangkat juga disertai pemindai sidik jari konvensional dan penguncian wajah. Disamping itu, juga dilengkapi dengan beberapa fungsi pintar seperti asisten cerdas, mode berkendara serta navigasi gerakan yang mampu memaksimalkan kenyamanan para pengguna. Hal ini ditujukan untuk konsumen dengan entry level. Panel Oppo juga telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi dari goresan dan gesekan. Telah hadir pula fitur Sunlight Screen yang bermanfaat untuk meningkatkan keterbatasan layar saat berada di luar ruangan.

Oppo A5 2020 ditenagai dengan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 655. Selain itu, juga telah dibenamkan RAM sebesar 3 GB dan untuk storage berkapasitas hingga 64GB. Smartphone entry level ini juga telah dibekali dengan slot micro SD yang mampu menampung data hingga 56 GB.

Penempatan SD card pada Oppo A5 2020 dibuat terpisah, yakni ada dua baki untuk penempatan SIM cardnya. Sementara pada daya, smartphone ini telah dibenamkan baterai besar yang mempunyai kapasitas 5000 mAh. Sehingga, pemakaian dapat digunakan hingga lebih dari 19 jam dalam penggunaan norma. Fitur reserve charging telah disematkan dalam smartphone ini. Alhasil, Oppo A5 2020 dapat difungsikan sebagai power bank.

Selain itu, sistem audio dari Dolby yang sudah terkenal dengan kualitas unggulan akan membuat performa smartphone ini semakin menarik. Oppo A5 2020 telah dibekali dengan Dolby Atmos untuk audionya. Fitur suara 360 derajat serta dual stereo speakers menjadi kelebihan tersendiri pada ponsel ini. Perpaduan keduanya mampu menghasilkan audio yang jernih dan lantang.

Oppo A5 2020 RAM 3 GB memiliki kamera utama 12 MP dengan aperture f/1.8. Kemudian pada tiga kamera lainnya yakni 8 MP dengan aperture f/2.3 yang mempunyai fungsi sebagai lensa ultra wide. Kamera 2 MP dengan aperture f/2.4 serta 2 MP f/2.4 satunya yang mempunyai fungsi sebagai lensa untuk foto bokehnya.

Smartphone ini juga telah mempunyai fitur Ultra Night Mode2.0 yang terletak pada kamera utamanya. Sudut pandang mencapai 119 derajat dalam lensa ultra wide yang disematkan. Dukungan lain yakni EIS atau Electronic Image Stabilization dengan menggunakan teknologi AI serta Gyroscope.

Pada kamera selfie, Oppo A5 2020 mempunyai kamera depan beresolusi 8 MP. Kamera depan juga dibekali Al Bautification dan sudut pandang sampai 119 derajat. Bagi anda para pecinta selfie, handphone ini sangat cocok sekali untuk anda miliki.

Oppo A5 2020 dengan konfigurasi RAM 3 GB beserta ROM 64 GB dibanderol dengan harga 2 juta lebih. Harga tersebut terbilang sangat sebanding dengan performa yang disuguhkan.

0 Komentar

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

1.Dilarang meninggalkan link/spam pada kolom komentar.
2.Berkomentarlah dengan bijak.
3.Harap berkomentar sesuai judul bacaan.
4.Terimakasih atas komentar Anda yang relevan.
5.Mohon maaf jika kami tidak membalas komentar anda.